Kunci Menghadapi Masalah dengan Orang Lain yang ke-2

2.BERBUAT BAIKLAH PADA ORANG YANG MEMBENCI KITA 

Berbuat Baik

Berbuat baik kepada sesama merupakan salah satu kebiasaan dan kepribadian seseorang yang mencerminkan kebaikan dan keberhasilan jika dilakukan untuk pekerjaan. 
Berdasarkan Kata Bijak Aristoteles ( Filsuf Yunani) mengatakan "Kebaikan terbesar merupakan kebaikan yang berguna bagi orang lain"

Berbuat baik untuk orang lain merupakan kebajikan yang sebaiknya dilakukan sejak dini, agar semua yang baik dapat berjalan dengan baik ketika sudah menginjak remaja atau sudah dewasa.

Untuk menjadikan kehidupan ini menjadi lebih baik maka harus berkorban demi hidup anda sendiri, mungkin anda bisa sedekah, memberikan bantuan kepada orang lain, atau memberi tanpa pamrih itu juga merupakan perbuatan baik kepada sesama.


Kenapa harus berbuat baik?


Kita tidak pernah mengerti tentang hukum karma itu bekerja , bagaimana dia bisa menjadi salah satu hal yang penting, dan bagaimana karma itu menjadi kehidupan kita sehari-hari.


Bila kita mengenal dan memahami tentang bagaimana karma itu bisa terjadi, tentu saja kita akan mau berbuat baik kepada siapapun. Dan semua agama mengajarkan hal yang sama mengenai karma ini.


Kita akan memperoleh banyak pengalaman disana karena karma ini. Dengan karma kita memungkinkan bisa mendapatkan sesuatu yang lebih istimewa. Oleh karena itu berbuat baik itu harus dilakukan karena kita menginginkan karma yang baik


Untuk itulah harus kita lakukan perbuatan-perbuatan baik itu karena semuanya memiliki manfaat tersendiri dalam hidup ini. Manfaat itu adalah sebagai berikut ini :


1.Tentram Di Hati
2. Mendapatkan Pengalaman Positif
3. Masa Depan Terbaik
4. Mampu Memberikan Ilmu Kepada Orang Lain
5. Di Sukai Banyak Orang
6. Memperbanyak Teman dan Mengurangi Musuh
7. Selalu Merasa Senang dan Damai

Lanjut ke Halaman berikutnya ===>
 <=== Kembali ke Halaman Sebelumnya



0 Response to "Kunci Menghadapi Masalah dengan Orang Lain yang ke-2"

Posting Komentar