Kunci Menghadapi Masalah dengan Orang Lain yang ke-4


4.BELAJARLAH RENDAH HATI

Belajar Rendah Hati



Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.

Kata bijak dari Abraham Lincoln adalah “Kebijaksanaan adalah kemampuan untuk menggambarkan orang lain sebagaimana mereka melihat diri mereka sendiri” oleh karena itu kita tidak perlu untuk terlalu gampang menilai orang lain, jika kita memiliki sifat yang rendah hati maka kita menilai orang lain itu seperti cerminan diri kita sendiri


Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.


Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya


Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.


Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.


Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.




  Lanjut ke Halaman berikutnya ===>
<=== Kembali ke Halaman Sebelumnya 

0 Response to "Kunci Menghadapi Masalah dengan Orang Lain yang ke-4"

Posting Komentar